Ciri Ciri Pria Ingin Mengakhiri Hubungan dan Mutusin Cewek



Sebagian orang mungkin belum mengetahui dengan baik seperti apa ciri ciri pria ingin mengakhiri hubungan cinta dan segera akan pacaran dengan wanita lain. Mungkin dalam hal ini penyebab cowok meninggalkan cewek adalah karena selingkuh dengan orang ketiga, oleh sebab itu akan lebih baik kalau segera mengetahui apa saja tanda tanda pria akan mutusin ceweknya karena dengan begitu kita dapat melakukan tindakan pencegahan jangan sampai semua hal buruk itu terjadi menimpa kita. Antara perasaan benci dan cinta yang masih tersisa akan selalu menimbulkan konflik dalam hati karena situasi tersebut sangat tidak di inginkan bakal terjadi, namun ketika semua sudah terlambat tidak ada lagi yang dapat dilakukan selain menyesali keadaan yang sudah ada.

Setiap orang pasti punya komitmen tersendiri terhadap hubungan yang dibangun dengan kekasihnya, terlepas itu hanya untuk senang-senang atau untuk membangun cinta sampai menikah nanti. Namun demikian kalau sudah menyangkut masalah hati rasanya tidak akan mudah menghindari perasaan terluka karena cinta karena semua yang dilakukan bisa jadi akan sia-sia ketika kita sudah mendapati keadaan yang semakin tidak terkendali ketika keinginan untuk mengakhiri hubungan tersebut muncul bukan dari dalam hati kita sendiri. Terkadang meskipun dalam perasaan masih sayang padanya namun akan sulit membagi hati dengan si dia karena keadaan yang tidak bersahabat. Bisa jadi cinta akan berubah menjadi kesal karena sebab yang tidak pasti dalam hal ini adalah adanya hubungan ketiga bersama orang lain yang tidak di inginkan.

pria bosan pacaran

Sebelum hal paling tidak di inginkan tersebut terjadi, alangkah baiknya kalau kita dapat mengetahui dengan pasti apa saja ciri orang yang ngajak putus sehingga dapat menjadikan kita lebih waspada dengan keadaan apa saja yang terjadi dalam lingkungan sendiri. Sampai disini barangkali akan ketahuan berapa besar rasa cinta dan kesetiaan seseorang yang akan membuat kita lebih mengerti dengan keinginan hati untuk bersama orang yang disayang. Jangan sampai setelah semua datang dan ada didepan kita lantas kita tidak menanggapi hal tersebut sampai akhirnya menjadikan keadaan semakin tidak terkendali.

Berikut beberapa hal yang dapat dikenali ketika seorang pacar berusaha memutuskan kita:
  1. Dia berusaha mencari-cari kesalahan kita padahal itu tidak penting banget
  2. Selalu mudah tersinggung dan marah dengan hal sepele
  3. Membuat masalah kecil menjadi pertengkaran besar
  4. Selalu sulit dihubungi, namun sebenarnya dia tidak sibuk
  5. Bersikap dingin 
Masih banyak lagi beberapa hal yang dapat diketahui ketika seorang lelaki ingin memutuskan pacarnya yang mungkin patut kita ketahui sebagai tindakan pencegahan. Namun memang harus melalui pengalaman sendiri karena setiap orang tentu akan berbeda karakter dalam hal menyikapi sebuah hubungan. Sehingga kita tidak harus memanfaatkan kesempatan utuk selalu membatasi ruang geraknya, karena dengan begitu justru akan membuat dia semakin tidak betah dan mencari kesempatan untuk bebas dari ikatan tersebut. Ada kalanya perlu untuk mengenal lebih jauh sosok pasangan kita sehingga tahu karakter dan sifat aslinya, dengan begitu akan mudah menentukan kemana arah kita akan melangkahkan kaki ketika hal buruk suatu saat terjadi.

Demikian beberapa tips ringan yang dapat dibagikan untuk kali ini, karena dengan mengetahui apa yang sebenarnya menjadi hal paling tidak di inginkan bisa jadi akan menjadi penentu ketika suatu saat nanti terpaksa kita harus menghadapi kejadian tersebut karena tidak ada yang tahu seperti apa hubungan kedepan yang akan dijalani. Perlu kepercayaan yang besar dan sikap saling memahami pasangan sendiri untuk dapat meneruskan ikatan cinta ke arah yang lebih serius.




0 Response to "Ciri Ciri Pria Ingin Mengakhiri Hubungan dan Mutusin Cewek"

Post a Comment