Cara Mengungkapkan Perasaan Sayang ke Cowok



Mungkin masih banyak cewek bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan ke cowok karena pada umumnya kaum pria adalah yang pertama mengatakan cinta pada wanita dan bukan sebaliknya. Masih dianggap tabu oleh sebagian orang memang, ketika seorang perempuan dengan pede mengejar lelaki dengan kata lain suka pada seorang cowok dan berniat ingin menyatakan cinta padanya. Ini tidak lepas dari kebiasaan orang kita yang mana para cowok yang biasanya mengatakan cinta pada cewek, dan para wanita berhak menolak atau menerima cinta dari si cowok. Namun ketika kondisi sekarang kebalikannya lantas bagaimana? Apa tidak boleh seorang cewek menyukai cowok dan kemudian menyatakan cinta padanya?

Tentu saja boleh, dan memang ketika kamu suka sama seorang pria lebih baik jujur pada perasaan kamu dan terbuka padanya. Karena memendam rasa cinta hanya akan membuat batin tidak tenang, perasaan tersiksa karena getaran cinta memang tidak memandang usia dan tempat, kadang datang begitu saja tanpa permisi, dengan kata lain bisa saja kita mempunyai perasaan sayang kepada seseorang meskipun tahu bahwa dia telah memiliki pacar sedangkan kita juga tidak lagi sendiri. Ketika keadaan tidak memungkinkan memang tidak pantas menuruti perasaan, dan lebih baik mengikuti logika dalam berpikir. Namun kalau kamu saat ini masih single dan kemungkinan cowok yang kamu sukai juga belum punya pacar, kenapa tidak? Bisa saja kamu mencari cara menyatakan cinta pada teman dan sahabat yang mungkin kelak akan menjadi pasangan kamu hanya karena kebetulan dan keadaan yang saling menyukai.

ungkapan cinta

Adapun tanda-tanda kamu suka pada seorang cowok adalah:

  1. Merasa gelisah dan salah tingkah ketika dekat dengannya
  2. Selalu ingat akan wajahnya, padahal kamu hanya ketemu sebentar dan tidak ada yang spesial
  3. Dia begitu berbeda dan terlihat menarik bagimu
Dan masih banyak lagi ciri ciri cewek sedang menyukai cowok yang mungkin saat ini sedang kamu alami, tidak ada salahnya mengenali lebih jauh perasaan dan membiarkan diri dalam keadaan yang nyaman. Kalau ternyata kamu lebih nyaman ketika harus mengungkapkan rasa suka pada cowok, kenapa tidak dilakukan? Ada banyak cara mengatakan bahwa kamu sayang padanya tanpa harus malu pada teman kamu atau orang sekitar, sekarang ini semua serba mudah dilakukan tanpa harus repot menulis surat atau bertemu langsung. Ada HP dan internet yang dapat menjadi media untuk menyatakan perasaan tersebut sehingga dapat menyampaikan maksud hati dimana kamu akan senang dengan pernyataan tersebut karena tidak lagi menjadi beban dalam hati.

Cara menyatakan suka pada cowok dapat dilakukan dengan:
  1. Mencari waktu dan tempat yang tepat untuk berkata padanya
  2. Mengatakan perasaan kamu dengan tulus dan tidak berlebihan
  3. Kenali orang yang kamu sukai karena bisa jadi saat ini dia sedang tidak ingin dekat dengan cewek
  4. Kalau malu berkata langsung, gunakan sosial media atau sms. Sekarang jamannya modern tidak perlu khawatir malu pada orang lain 
  5. Buat dia terkesan dengan sikapmu, bisa jadi dia juga diam-diam suka padamu
Ada banyak alasan mengapa harus berkata jujur pada seseorang tentang perasaan kita, dan itu tidak buruk kok. Kalau harus mengakui perasaan sayang pada orang yang kamu taksir maka disitu ada keberanian yang kamu tunjukkan, dan bisa jadi dia sangat kagum dengan keberanian kamu dan mau menjadi lebih dari sekedar teman denganmu. Kalau sudah begini dan sama-sama mengerti maka tinggal kemana kamu akan membawa ikatan cinta tersebut, pacaran dengannya? Kenapa tidak.




0 Response to "Cara Mengungkapkan Perasaan Sayang ke Cowok"

Post a Comment