Kata Kata Bosan dengan Keadaan Hidup



Selalu ada masalah dalam langkah kehidupan ini, dengan adanya kata kata bosan dengan keadaan hidup diri sendiri kadang menjadikan kita sedikit lega karena dapat mengungkapkan perasaan dalam hati sehingga apa yang di inginkan dapat tercapai meskipun dalam angan dan menimbulkan perasaan was-was karena kita telah melewati masa sulit namun tidak kunjung menemukan jalan keluar untuk dapat lepas dari kesulitan yang saat ini sedang dihadapi. Hampir sama dengan kalimat bosan dengan pacar dan ingin kembali pada mantan cowok yang telah memberikan banyak arti cinta bagi cewek tersebut sehingga bukan tidak mungkin orang akan berpaling dari dalam hati sendiri karena telah melalui banyak masalah dalam hidup sampai akhirnya tidak menemukan lagi apa yang dicari sehingga orang akan dengan senang hati mau melalui kehidupan ini lebih baik dari biasanya. Memang masalah hidup akan selalu ada namun bukan tidak mungkin hal tersebut dapat dilalui begitu saja karena kita harus mampu menjadi sosok terbaik yang mungkin bertolak belakang dengan keadaan sehingga apa yang dirasakan tidak lagi menjadi hal penting karena hidup akan lebih bermakna kalau dapat melalui apa yang seharusnya dirasakan bersama dengan orang tersayang.

gambar bosan

Kata jenuh dengan rutinitas dalam kehidupan akan sangat berbeda kita rasakan apabila dapat mencapai tahapan tertentu karena hal tersebut akan sangat mungkin menimbulkan keadaan yang tidak terduga sehingga semua keadaan akan berbeda kalau dapat kita ketahui dengan pasti apa yang seharusnya terjadi sampai detik ini. Demikian pula dengan keinginan menemukan kembali jati diri sehingga kita dapat merasakan pahit manis kehidupan berdua, maka dapat dipastikan hal itu akan berpengaruh pada keinginan untuk memperbaiki apa yang sudah ada sampai akhirnya kita mengetahui masalah dari kehidupan ini sehingga tidak ada lagi peluang untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup layaknya orang yang dengan senang hati ingin memperbaiki keadaan sampai menemukan kembali keinginan dalam hidup tersebut.

Memang tidak ada yang sempurna dalam hidup ini, namun kita dapat memperbaiki setiap keadaan sehingga merasakan ketenteraman dimasa depan dan hari esok yang lebih cerah, ini menentukan kemana arah kaki akan melangkah sehingga semua hal akan sampai pada titik paling menguntungkan bagi kita karena dengan demikian semua akan sampai pada keinginan menyampaikan pendapat sehingga apa yang terjadi adalah sebuah keadaan dimana kita dapat mengambil hikmah dari semua peristiwa tersebut sehingga tidak ada lagi keinginan untuk menyampaikan perubahan dalam hidup yang sebenarnya.

Selalu kurasakan hal yang sama
Keadaan yang membuat batin tersiksa
Entah sampai kapan semua ini akan berlanjut
Aku jemu dengan keadaan ini
Berharap ada jalan untuk memulai
Semua hal yang baru dalam hidupku

Jika hidup untuk bersedih
Maka tinggalkan semua keadaan
Mulai dengan apa yang kamu inginkan
Niscaya semua akan berubah menjadi lebih baik

Sedikit berbeda dari kemarin
Namun sama saja membuat hati terluka
Mungkin ini memang harus aku terima
Semakin ingin menjauh semakin aku tak bisa

Banyak keadaan yang menjadikan kita sangat sedih sehingga ingin mencari jalan keluar dari setiap masalah yang ada, semakin ingin berlalu dari kenyataan maka bukan merupakan jalan keluar terbaik karena itu adalah sebuah mimpi dimana kita menghadapi semuanya sendiri tanpa teman dan kawan yang dapat mengerti isi hati.

Sedikit tips untuk menghilangkan rasa bosan:

  1. Melakukan hal-hal baru yang belum pernah dilakukan
  2. Membuat suasana tempat belajar atau bekerja sedikit berbeda sehingga tidak jemu
  3. Mencari kesibukan baru yang membuat kita senang
  4. Berkawan dengan teman baru
  5. Berlibur
  6. Menekuni hobi yang bermanfaat
Memang selalu akan ada perasaan bosan dengan keadaan apalagi harus menjalani rutinitas setiap hari yang mana kita melakukan hal sama secara terus-menerus. Namun bukan berarti ketika kita bosan maka dapat meninggalkan semua itu, karena bekerja dan belajar sangat berguna dalam hidup sehingga harus kita tekuni. Yang perlu dilakukan adalah mencari penyegaran agar suasana tetap nyaman disela kita melakukan aktivitas setiap hari.




0 Response to "Kata Kata Bosan dengan Keadaan Hidup"

Post a Comment