Tidak Boleh Mengucapkan Kata Kata Pasrah dengan Penyakit!



Kadangkala kita berada pada titik paling rendah dalam hidup ini, seakan semangat untuk meneruskan kehidupan mulai hilang. Sehingga apa yang dianggap sebagai kata kata pasrah dengan penyakit karena tidak kunjung sembuh menjadi suatu hal yang sangat di inginkan untuk sampai pada ucapan tidak sembuh dari sakit karena semua hal akan berdampak pada hilangnya rasa percaya diri akan keadaan yang menimpa kita. Hal ini menjadikan seseorang semakin lemah sehingga semangat untuk bekerja dan menjalankan aktivitas menjadi semakin redup, keadaan tidak kunjung membaik seakan kehidupan ini sudah tidak menarik lagi karena sakit yang selalu menghiasi hari kita sehingga semua semakin tidak menentu seiring waktu berjalan membawa kita pada keadaan paling buruk dalam kehidupan.

kata kata pasrah dengan penyakit

Misalnya karena menghadapi situasi seperti itu yang tidak kunjung hilang maka kita dengan terpaksa mengucapkan kata kata pasrah dengan keadaan hidup dan tidak ingin bangkit dari rasa rendah diri yang seakan menjadikan kita semakin tidak menentu sampai mendapatkan hal baru dalam kehidupan ini seakan semua sudah terjadi dan tidak menemukan titik paling baik untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan seksama. Sampai akhirnya orang mulai merasa tidak nyaman lagi dengan keadaan hidupnya sehingga semua hal akan berbeda dengan apa yang kita rasakan saat ini sampai akhirnya tidak lagi ada peluang untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Apapun yang terjadi dalam hidup ini memang tidak layak kalau kita mengucapkan kalimat tidak menentu yang membuat hidup semakin tidak bersemangat karena kehidupan tidak menunggu kita, semua akan berjalan sebagaimana mestinya sebelum berubah dengan sendirinya karena semua yang dilakukan akan berdampak pada keadaan kita sendiri dan kadang kita tidak mengerti bahwa yang dapat memberikan semangat dalam diri tidak lain adalah dari dalam diri yang akan membawa kekuatan semakin besar karena kehidupan ini akan berjalan dengan baik sebagaimana yang kita lakukan dengan seksama dalam kehidupan ini untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan harus diakui bahwa itu akan membawa hal baru dalam hidup karena kehidupan akan berjalan sebagaimana mestinya ketika kita mulai mengerti apa yang seharusnya dilakukan untuk mencapai kebaikan dalam hidup sehingga semua akan berjalan dengan baik seperti sedia kala.

Ketika kita berada pada titik paling buruk dalam hidup, yang dirasakan adalah:

  1. Kehilangan semangat hidup
  2. Keadaan seakan tidak lagi bersahabat
  3. Tidak ada dukungan dari orang lain apalagi orang tersayang
  4. Sulit melangkah memperbaiki kehidupan ini
  5. Penyakit yang tidak kunjung sembuh
  6. Ingin merasakan segarnya udara luar, namun terkendala oleh penyakit dan keterbatasan tubuh

Dan masih banyak lagi hal lain yang kadang menyebabkan kita merasa sangat sulit untuk menikmati apa yang ada dalam hidup sehingga semua seakan terjadi begitu saja tanpa mempedulikan keadaan kita, rasa sakit yang tidak kunjung hilang menyebabkan semangat semakin menurun sehingga keadaan akan berubah sebagaimana yang kita ketahui namun tidak di inginkan dan hal ini akan membawa keadaan semakin tidak menentu untuk mencapai tujuan akhir dalam kehidupan dimana kita harus dapat melewatkan hal lain yang akan berguna untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup sehingga semua orang akan menikmati apa yang ada dalam kehidupan ini dengan seksama.

Harus tetap semangat apapun keadaannya, karena hidup adalah anugerah

Upaya untuk mengembalikan semangat dalam hidup memang tidak mudah, dengan usaha yang nyata kadang kita merasa masih kurang memadai untuk mencapai kembali apa yang dulu pernah menjadi keinginan dalam hati dan belum sempat terwujud karena keadaan. Hal ini akan menyebabkan perubahan besar dalam hidup karena semua akan berjalan seiring waktu untuk menyelamatkan keadaan kita dimana orang mulai menginginkan yang terbaik dalam hidupnya sehingga semua berlalu seiring waktu berjalan dan membawa kita untuk semakin dekat dengan cita-cita dalam hidup yang akan membawa keadaan kembali pada kondisi paling baik dalam kehidupan ini.

Apapun yang kita alami, adalah bagian dari hidup dan kadang adalah cara lain dari Tuhan dalam menegur kita untuk bersyukur atas apa yang selama ini kita nikmati dengan mudah. Untuk berusaha lebih baik supaya mendapatkan jalan keluar dari masalah sehingga semua akan berubah seiring waktu berjalan membawa kita pada keadaan yang lebih baik dari hari kemarin.




0 Response to "Tidak Boleh Mengucapkan Kata Kata Pasrah dengan Penyakit!"

Post a Comment