Ciri Ciri Mantan Pacar Pria Menyesal Putus sama Kita



Tidak ada hubungan yang tanpa cobaan, kadang ada saja kendala dalam menjalin sebuah hubungan sehingga akan berdampak pada kehilangan seseorang. Namun ciri ciri mantan menyesal putus dari kita kemungkinan akan menjadikan kita mengerti bahwa akan ada perasaan tidak menentu ketika seseorang kemudian memutuskan untuk berpisah dengan pacarnya namun masih menyisakan rasa cinta. Ada banyak bentuk mantan pria menyesal setelah mutusin cewek yang dia cintai karena dengan demikian akan mulai terlihat seperti apa kebutuhan seorang cowok akan kehadiran sosok yang dapat dia mengerti, yang dapat memberikan cinta dan kasih sayang. Dengan melihat pada hal ini maka orang akan mulai berpikir untuk mencapai keadaan tertentu sehingga semua usaha akan membawa keadaan yang baik sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah karena selingkuh dengan orang lain atau ada perbedaan yang tidak dapat lagi ditemukan jalan keluar.

penyesalan pria

Berpisah dengan orang yang pernah mengisi keindahan dalam hari-hari kita memang tidak mudah, apalagi sosok tersebut juga merupakan seorang spesial yang selama ini memberikan warna dalam hidup ini rasanya sangat berat hendak melepaskan sebuah hubungan. Apalagi itu adalah seorang yang pertama kali dicintai sehingga merupakan seorang cinta pertama dalam kehidupan kita. Sangat berat rasanya membedakan mana yang benar dan salah sehingga semua akan berdampak pada keadaan kita yang mungkin menemukan kesepian sepanjang hidup, hari-hari kian membosankan karena tidak ada lagi sosok orang yang spesial dalam hidup kita. Hal ini terasa berat namun akan lebih mudah dilakukan apabila dapat menjajaki sebuah keadaan dimana orang akan mulai memikirkan apa yang hendaknya dilakukan dan tidak lagi mempedulikan keadaan baru dalam hidupnya karena semua akan kembali pada keputusan akhir yang telah ditentukan bersama pasangan sebelumnya.

Penyesalan pasti datang belakangan, apalagi keputusan yang diambil secara buru-buru atau tanpa memperhitungkan baik dan buruknya terlebih dahulu. Akan memberikan rasa berat dalam hati untuk melepas sosok seorang yang selama ini kita sayang sehingga semua keadaan akan berbalik menjadi sangat sendu sehingga membuat hati sedih apalagi kalau tidak ada kesempatan untuk memulai hubungan baru dalam situasi seperti itu. Akan lebih baik kalau kita mencari ketenangan dengan berbagai kesibukan yang ada sehingga semua dapat dikendalikan sebagaimana orang inginkan dan tidak ada lagi keadaan yang membuat kita khawatir dengan keadaan baru dalam hidup karena semua itu akan sampai pada keputusan akhirnya nanti yang mungkin tidak kita sukai.

Beberapa tanda mantan menyesal telah putus dari kita:

  1. Dia menunjukkan sikap bahwa masih cinta
  2. Selalu menghubungi, entah itu melalui sms, telefon, atau curi-curi pandang saat berpapasan
  3. Menyatakan menyesal dengan perbuatannya dimasa lalu
  4. Ingin mengenal lebih jauh dan memperbaiki hubungan
  5. Mengajak melupakan masa lalu dan mulai dari nol kembali
  6. Selalu menanyakan kabar kita pada teman atau sahabat
Sebenarnya ada banyak lagi sikap penyesalan yang mungkin ditunjukkan oleh seorang cowok ketika sudah terlanjur putus dari ceweknya. Hal ini memang wajar karena penyesalan selalu datang belakangan dan tidak mungkin akan dapat kita kendalikan ketika sedang berpikir tidak menentu. Yang ada adalah belajar dari kesalahan dan memiliki komitmen untuk tidak lagi mengulangi apa yang mungkin dilakukan dimasa lalu dan membuat kita tidak tenang karena telah melakukan hal tidak benar yang akan berdampak pada keadaan tertentu dalam hidup ini, orang mungkin akan merasa bahwa semua memang terasa tidak menyenangkan namun harus selalu dilewati ketika hati ingin melakukan apa yang mungkin berguna bagi diri sendiri dan orang lain.

Demikian beberapa ulasan yang mungkin dapat membantu buat kamu yang masih penasaran dengan sosok seorang mantan, meskipun berat namun kita harus menerima kenyataan bahwa dia bukan lagi milik kita dan merelakan apa yang ada karena semua akan berubah seiring waktu berjalan sehingga semua hal akan dapat diterima kalau kita mempunyai keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup ini karena kehidupan kan terus berjalan entah kita sedang bahagia atau bersedih karena suatu hal. Satu yang paling penting adalah memikirkan bagaimana kita akan melangkah menghadapi masa depan karena disana kita akan menentukan seperti apa kehidupan kita kelak yang akan dijalani bersama seseorang pujaan hati yang sudah menjadi jodoh disaat mendatang.




0 Response to "Ciri Ciri Mantan Pacar Pria Menyesal Putus sama Kita"

Post a Comment