Sendu: Kata Kata Berhenti Berharap pada Seseorang Mantan Pacar



Memikirkan gejala rasa bosan dengan kekasih memang selalu ada penyebabnya, kadangkala secara tidak sengaja kita mengucapkan kata kata berhenti berharap pada seseorang yang selama ini dicintai karena keadaan sudah tidak memungkinkan lagi untuk memperjuangkan rasa sayang tersebut misalnya ucapan berhenti berharap pada mantan pacar yang dulu pernah putus sama kita namun kemudian muncul kembali keinginan untuk menjalani hubungan baru dengan belajar dari banyaknya kesalahan dimasa lalu. Hal seperti ini memang wajar terjadi dan kadang kita hanya mampu merasa tidak dapat beranjak dari kenangan dan rasa takut akan peristiwa yang telah menyebabkan perasaan sedih tidak berkesudahan. Dengan demikian tidak mungkin orang akan membawa sebuah hal baru akan membawa keadaan hidup yang tidak mungkin akan berubah dari sebelumnya. Dengan demikian semua peristiwa akan mulai terasa lebih baik dari sebelumnya semua hal akan berdampak pada perubahan tertentu dalam kehidupan kita.

bunga cinta

Misalnya keinginan untuk mencakup segala hal baru dalam hidup yang tidak mungkin akan berlangsung dengan lama dengan demikian akan mulai berjalan dengan baik karena semua orang akan mulai merasakan dampak yang nyata dalam mencapai tujuan akhir dari kehidupan ini sehingga semua akan berubah dengan sendirinya apabila dilakukan dengan seksama. Hal yang demikian ini kadang datang tanpa kita harapkan misalnya peristiwa kurang menyenangkan yang menjadi pengalaman buruk bagi seseorang, dengan keinginan kuat untuk menciptakan perubahan maka orang akan mulai memikirkan bagaimana cara membagi waktu sehingga apa yang ingin dilakukan akan mudah untuk dijalankan sejauh keinginan tersebut merupakan hal yang wajar untuk sebagian orang sehingga dapat membawa kita pada keadaan yang tidak menentu dan membuat perubahan besar dalam hidup seseorang.

Mengharapkan sesuatu yang menjadi tumpuan dalam hidup akan memberikan semangat baru untuk menjalani setiap keadaan dalam kehidupan ini, namun demikian tidak sedikit orang yang mulai memikirkan bagaimana akhir dari semua itu ketika perubahan yang di inginkan tidak kunjung datang karena keadaan membedakan mana yang benar dan tidak harus dilakukan oleh sebagian orang sehingga akan berdampak pada keinginan besar dalam menciptakan perubahan dalam kehidupan ini.

Orang akan berpikir, mengapa harapan yang selama ini menjadi pegangan dengan mudahnya dihilangkan dan dikhianati bahkan oleh pacar sendiri dan teman yang selama ini dapat dipercaya? Ini adalah perkara besar yang akan menciptakan jarak antara dua pihak yang tadinya sudah merupakan sahabat baik namun kemudian berubah menjadi tidak suka karena semua berpikiran bahwa keadaan tersebut akan berdampak pada kehilangan akan sesuatu yang tidak kita harapkan dalam waktu dekat.

Mengharapkan hal yang tak pasti sama saja dengan memberikan angan palsu dalam hati kita 
Menunggu perubahan dari orang yang tidak punya niat akan menciptakan kesedihan dalam hati 
Seseorang yang selama ini adalah sumber kekuatan dan harapan ternyata mampu memberikan rasa sakit dalam hati 
Kepergian seseorang akan meninggalkan bekas, namun kesedihan yang sebenarnya adalah ketika kita sudah kehilangan harapan akan dirinya 
Jangan sampai apa yang kita inginkan selama ini akan membawa dampak buruk sehingga semua akan mulai terlihat tidak menyenangkan pada akhirnya


Sedikit saja kita membawa sebuah harapan dalam hidup maka kekuatan baru akan hal itu akan terasa lebih bermakna sehingga tidak perlu rasanya bergantung pada seseorang yang mungkin masih membawa dampak dalam kehidupan ini. Dengan demikian akan lebih baik kalau dapat menyisihkan sedikit waktu sehingga apa yang kita rasakan akan mulai memberikan hasil nyata dan semua keadaan akan berdampak pada hilangnya sikap saling mengerti satu sama lain sehingga semua itu akan berjalan sebagaimana mestinya dalam kehidupan ini.

Sebuah hal baru yang tidak mungkin kita inginkan adalah keadaan dimasa lalu yang telah menjadi kenangan dan semua itu hadir kembali dalam kehidupan kita bersama sosok seorang yang selama ini tidak lain adalah mantan kekasih sendiri. Sebuah keinginan untuk memulai kembali dari awal hubungan yang sempat terputus barangkali akan selalu ada, namun demikian sulit rasanya membedakan mana yang harus dilakukan dan mana keadaan dari masa lalu yang mampu memberikan luka kembali dalam hati kita dimasa mendatang.




0 Response to "Sendu: Kata Kata Berhenti Berharap pada Seseorang Mantan Pacar"

Post a Comment