Kata Kata Mengharapkan Seseorang yang dicintai Tak Pasti Sangat Cuek



Berkaitan dengan kata kata mengharapkan seseorang yang dicintai tapi cuek akan membuat kita merasa tidak ada semangat untuk mengucapkan kata mengharap seseorang yang tak pasti karena kita sebagai seorang cewek tidak mungkin akan mengatakan cinta secara terus terang pada cowok idaman meskipun dalam hati mulai tumbuh bibit kasih sayang yang kian hari akan membuat perasaan semakin sendu. Hal demikian wajar terjadi dalam dunia wanita ketika mereka merasa sangat ingin mengatakan kalimat cinta pada seorang pria namun takut ditolak atau tidak dianggap, sehingga yang timbul adalah rasa gelisah karena tidak ada lagi keinginan untuk mendapatkan apa yang kemudian menjadi kehendak kita dimasa mendatang. Dengan demikian orang akan mulai memikirkan bagaimana cara untuk kembali pada keadaan paling baik dalam hidup ini sehingga semua hal akan membawa keadaan baru dimana kita merasa tidak berguna lagi ketika berhadapan dengan orang yang acuh dan pendiam, karena sikap seperti ini akan menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman.

kata kata mengharapkan cinta

Sebuah kalimat cinta yang pernah terucap secara tidak sengaja entah itu melalui telefon atau media sosial akan menyebabkan kita merasa bersalah ketika membuat si dia menjadi jauh dan tidak mau lagi bertemu dengan kita, tentu saja persahabatan yang selama ini telah terjalin akan susah untuk membangunnya kembali ketika sudah terlanjur tidak baik hubungan dengan orang tersebut. Ini akan menciptakan jarak yang semakin jauh karena sebuah perkataan secara tidak langsung dapat menciptakan luka dalam hati atau perasaan tidak enak ketika kita salah bicara kepada seseorang sehingga membuatnya sedih tidak menentu.

Perasaan sayang yang datang dengan halus dan perlahan kadang tidak mengenal status, waktu dan suasana yang membuat kita serba salah karena menyimpan perasaan itu akan menyebabkan hati tidak tenang. Apalagi kalau setiap hari berurusan langsung dengan sosok yang kita sayangi maka secara tidak sadar akan menumbuhkan bibit cinta yang kian besar. Hal ini harus cepat diungkapkan karena kalau hanya dibiarkan dalam hati akan membekas meninggalkan rasa sepi, pilu dan ingin pergi jauh karena cinta bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita sayang malah tidak mengetahui kalau kita menyimpan rasa cinta padanya. Jangan sampai hal seperti ini terjadi karena secara tidak langsung akan menyebabkan hati kian sedih melihat kenyataan yang jauh berbeda tidak seperti khayalan kita.

Harapan besar akan datangnya rasa sayang dari si dia yang kini masih selalu hadir dalam kehidupan kita akan menumbuhkan kasih dan keinginan kuat untuk bersama dengannya atau sekedar meluangkan waktu bersama. Hal ini wajar karena seseorang akan merasa senang ketika apa yang ia rasakan dapat berbalas dengan orang yang tepat karena semua itu akan membawa perubahan baru dalam hidup dimasa mendatang.

Tak habis aku merangkai harap
Membawa hati ini dalam kesepian
Setiap saat, ada bayangmu dalam sendu
Hadir menyapa hari-hariku
Namun saat kubuka mata
Kamu masih diam membisu
Seakan tak ada harapan untukku
Menyatakan perasaan hati ini
Dalam kelu akan berucap, akan rasa dalam hati yang kian menjadi
Seakan mengalahkan logika ini, aku tidak mengerti dengan semua ini
Saat bunga mulai mekar, engkau perlahan melangkah pergi
Menjauh dari keindahan ini, yang akhirnya menjadi semu
Bersama hilangnya harapanku..


Memang tidak ada salahnya kalau kita mengharapkan sesuatu dari orang yang disayang, berharap akan ada kisah cinta yang indah bersamanya. Menjalin kebersamaan meniti waktu dalam ikatan kasih cinta. Namun yang demikian ini kadang tidak sesuai dengan kenyataan, saat kita tidak lagi memiliki kesempatan untuk mengungkapkan isi hati rasanya dunia ini berhenti berputar. Yang ada hanya perasaan sendu dan sedih yang tiada henti. Karena harapan akan keindahan cinta tidak dapat lagi dirasakan sehingga semua kan menjauh dari kehidupan kita bersama bayang orang yang tidak lagi dapat kita gambarkan meskipun perasaan dalam hati masih membekas tak hilang oleh waktu.

Demikian sedikit ulasan yang membuat kita merasa lebih baik karena mengharapkan sesuatu dari orang tersayang memang tidak salah, namun demikian logika harus tetap digunakan dalam mencerna setiap keadaan dalam hidup ini supaya kita tidak terlena oleh angan akan cinta yang tidak dapat diwujudkan sehingga membuat sakit hati dan sulit untuk mencari kesembuhan dari keadaan tersebut apalagi itu adalah pengalaman kita yang pertama dalam hal asmara.




0 Response to "Kata Kata Mengharapkan Seseorang yang dicintai Tak Pasti Sangat Cuek"

Post a Comment