Seperti Ini Cara Mengetes Pacar Serius Masih Sayang atau Tidak Selingkuh



Untuk sebagian orang mungkin adalah hal penting mengetahui bagaimana cara mengetes pacar masih sayang atau tidak, karena hal ini dapat memberikan gambaran pada kita mengenai sifat cowok yang sebenarnya ketika sedang berada dibelakang cewek, atau malah sebaliknya seorang pria yang ingin mengetahui apakah pasangan yang dia sayangi memang benar-benar berniat menjalin hubungan yang serius atau hanya main main dengannya. Ini akan berkaitan dengan komitmen dalam pacaran, menentukan kemana arah hubungan tersebut akan dibawa karena memberikan peluang yang baik pada sang kekasih akan membuat kita memiliki kepercayaan tinggi padanya sehingga saat menjalin hubungan LDR tidak ada rasa khawatir memikirkan apakah pacar selingkuh atau tidak.

mengetes pacar


Pasangan yang masih sayang dan ingin menjalin hubungan lebih serius tentu akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang mungkin akan menimbulkan pertengkaran atau membuat pasangannya kecewa, ini adalah salah satu bentuk komitmen dalam menjaga keutuhan sebuah hubungan. Demikian pula saat dia sedang jauh dari kita, tentu akan menjaga perasaan dan hatinya dari orang ketiga yang mungkin saja hadir tanpa di sangka. Namun demikian akan sedikit sulit mengetahui ciri ciri pacar yang serius seperti ini karena memerlukan beberapa tips sederhana untuk mengujinya. Dalam pengujian pun harus tetap hati hati jangan sampai membuatnya merasa tersinggung atau malah mencederai perasaan yang akan menyebabkan hal tidak di inginkan mungkin saja terjadi.

Ketika sedang berselisih

Seorang kekasih yang memang masih sangat menghargai sebuah hubungan akan menghindari terjadinya pertengkaran, atau kalau pasangannya marah akan secepat mungkin menyelesaikan salah paham tersebut jangan sampai melebar. Ini menandakan dia masih sayang sama kita dan sangat menginginkan ikatan yang lebih serius dengan kita terbukti dari kesediaan minta maaf terlebih dahulu untuk kesalahan kecil sekalipun, atau kalau memang kita yang bersalah maka dia akan selalu memberikan maaf secara tulus pada kita.

Berbeda dengan pacar yang sudah mulai bosan, atau sudah tidak lagi sayang sama kita. Dia akan cenderung mencari kesalahan dan memulai keributan, sebagai alasan untuk berpisah dari kita, cenderung mudah marah, mudah tersinggung dan ingin menang sendiri. Tujuannya adalah karena dia tidak tidak lagi merasa perlu untuk mempertahankan sebuah hubungan sehingga selalu mencari perkara supaya terjadi perselisihan yang berujung pada putusnya sebuah hubungan.

Mengajaknya jalan atau ketemuan tanpa membuat janji terlebih dahulu
Seorang pacar yang setia dan sayang pada pasangannya tidak akan keberatan apabila sang pacar mengajak makan di luar atau sekedar bertemu sebentar. Ini membuktikan bahwa dia sangat menghargai hubungan kalian bahkan menganggap kamu adalah yang lebih penting dari aktivitasnya sehari-hari. Namun kalau dia selalu beralasan ketika kamu ajak jalan atau ketemuan secara tiba-tiba, ini patut dicurigai karena itu mungkin sinyal bahwa dia mulai bosan padamu. Mungkin dapat dimaklumi kalau dia memang sedang sibuk, namun kalau alasan yang terkesan dibuat-buat dan seringkali terjadi, ini tandanya dia tidak lagi serius sama kamu.


Lihat raut wajahnya

Ketika kita bertemu dengan kekasih, tentu akan merasa berdebar dan agak gugup. Ini wajar karena perasaan sayang yang mendalam bercampur agak sedikit malu pada pasangan membuat kita merasa momen pertemuan tersebut sangat berharga dan merasa dia sangat spesial bagi kita. Coba lihat ekspresi pacar kamu saat bertemu denganmu, kalau dia terlihat agak malu atau wajahnya sedikit malu namun kadang curi perhatian padamu itu tandanya dia sangat sayang padamu dan ingin menganggap pertemuan tersebut sangat berkesan. Dia sedikit malu karena masih status pacaran dan merasakan keindahan cinta yang ada dalam hatinya.

Namun kalau wajahnya terlihat masam, cemberut, dan bahkan sering membuang muka darimu, maka itu merupakan pertanda dia tidak lagi tulus sayang padamu, mungkin dia sudah bosan dengan hubungan kalian namun terpaksa bertahan karena suatu alasan yang mungkin dianggap menguntungkan baginya.




0 Response to "Seperti Ini Cara Mengetes Pacar Serius Masih Sayang atau Tidak Selingkuh"

Post a Comment