Ciri Cowok yang Tidak Bicara Jujur



Orang yang berbohong memang secara tidak sadar akan kelihatan oleh lawan bicaranya. Banyak yang menutupi kebohongan dengan beragam alasan, namun sejauh dia tidak bicara jujur, maka hal itu suatu saat pasti akan terbongkar juga. Tentang ciri cowok yang suka tidak jujur pada pasangan, sepertinya patut kamu ketahui terutama untuk para cewek yang suka terlalu menurut pada pacar yang terlanjut dicintainya.

Kejujuran merupakan modal utama dalam membangun sebuah hubungan, demikian juga dengan orang pacaran. Apabila pasangan kita sudah pandai menyembunyikan sesuatu dan hal itu adalah keburukan, rasanya tinggal menunggu hari saja maka hubungan tersebut akan terpecah.

Nah untuk kamu para wanita, sebaiknya kenali dengan baik seperti apa tipe-tipe pria si tukang bohong ini, dan kalau kebohongan yang dia lakukan menyangkut masalah cinta atau selingkuh, wah pasti rasanya akan sangat menyakitkan hati. Diantara kebanyakan cewek biasanya terlalu gampang untuk dibohongi, dengan alasan yang sangat menyakinkan, si cowok tak jarang melakukan hal-hal menyeleweng dibelakang pasangannya.

Perlu kamu ketahui, ciri-ciri cowok yang tidak berkata jujur didepan ceweknya antara lain adalah dia terlihat seperti sangat ingin membuatmu yakin. Seakan apa yang dikatakannya terus dia ulang-ulang, berusaha meyakinkan kamu.

Dia juga terkesan kurang pede dengan pendapatnya, dan berusaha meyakinkanmu dengan berlebihan. Kadang dai juga terlihat agak grogi, itu tandanya dia takut kamu akan curiga dengan apa yang dia sampaikan padamu.

Cowok yang suka tidak jujur pada pasangan juga sangat pandai menyembunyikan hal-hal buruk tentang dirinya. Seakan dia berusaha terlihat sempurna didepanmu. Padahal kan kita tahu, setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Nah sebaiknya kamu nyari cowok yang mau terbuka denganmu, karena cowok seperti ini selain setia, dia juga sangat bertanggung jawab terhadap pasangannya.




0 Response to "Ciri Cowok yang Tidak Bicara Jujur"

Post a Comment