Ciri Ciri Cowok Minta Putus



Betapapun kita sayang sama pacar yang selalu ada dalam hati kita, kalau ciri ciri cowok minta putus berikut ini sudah kamu temukan dalam tingkah laku pasangan kamu, sebaiknya kamu segera mengambil tindakan agar tidak berkelanjutan atau kamu terlalu sakit hati nantinya. Setiap orang tentu tidak ingin hubungan cintanya berakhir, apalagi melalui cara yang tidak bagus. Meskipun ciri cowok menyukai cewek kadang masih kita temukan dalam dirinya, namun kalau dia sudah secara tidak langsung ingin putus dari kita maka tidak alasan lain untuk segera mengakhiri kemelut tersebut.

Ciri Ciri Cowok Minta Putus

Beberapa hal yang bisanya muncul sebagai tanda-tanda orang sudah ingin putus dari kita yaitu sang pacar yang mulai bosan diantaranya adalah:

Suka membicarakan cewek lain, dia menjadi sangat bersemangat kalau membicarakan cewek lain terutama orang yang dia kenal dan dia sukai. Seakan ingin menunjukkan kalau perempuan tersebut sangat cocok dengannya sedangkan kamu tak lagi dapat menjadi pendampingnya.

Sering mempermasalahkan hubungan, dia sering mengungkit-ungkit hubunganmu dengannya. Kadang menanyakan seberapa dalam cintamu, akan dibawa kemana hubungan tersebut, dan lain sebagainya. Intinya dia ingin membuat kamu ragu akan dirinya, dan memutuskan hubungan tersebut tanpa dia merasa bersalah sedikitpun. Hal ini sangat lumrah terjadi pada pasangan yang sudah tidak memiliki kecocokan, tidak ada komitmen untuk saling percaya, sehingga hubungan yang seperti itu hanya akan membuat sakit hati dan lebih baik segera diakhiri.

Sering ingkar janji, omongannya sudah tidak dapat dipegang lagi. Kalau dia janji kadang suka di ingkari, kalau membuat aturan suka dilanggar sendiri. Pokoknya dia tak lagi menganggap kamu adalah orang yang paling penting baginya. Bahkan kamu dijadikan nomor sekian dalam hatinya setelah orang yang dia sukai.

Nah diatas hanyalah sedikit tanda tanda kalau pacar kamu sudah bosan dan minta putus secara tidak langsung. Kalu harus peka akan hal tersebut, karena bukan tidak mungkin kalau hubungan tersebut tetap kamu pertahankan maka yang ada hanya rasa kecewa dan kebanyakan kamu akan makan hati sehingga lebih baik segera dibicarakan secara terbuka sehingga akan kelihatan apa yang sebenarnya dia inginkan.




0 Response to "Ciri Ciri Cowok Minta Putus"

Post a Comment