Jenis Model Baju yang disukai Cowok



Untuk para cewek tentunya menginginkan tampil prima saat berada disamping kekasih, nah apa saja model baju yang disukai cowok rasanya wajib diketahui terutama yang sangat peduli terhadap penampilan. Meskipun terkesan sangat sepele, namun memilih jenis pakaian yang diminati pria merupakan hal yang layak dilakukan oleh seorang wanita apabila ingin menyenangkan pacar.

Jenis Model Baju yang disukai Cowok

Pria akan menyukai wanita yang mengenakan baju dengan model sesuai minatnya, tidak harus tampil dengan busana yang buka-bukaan atau terlalu mini bila ingin terlihat menawan dimata cowok. Bukan masalah baju ketat atau bukan, namun cowok memiliki pandangan tersendiri terhadap bentuk tubuh seorang wanita.

Beberapa model pakian dan baju yang terlihat menarik dimata pria

Rok, kadang cewek lebih suka mengenakan celana panjang ketimbang memakai rok, padahal dimata cowok, rok memiliki kesan feminim dan daya tarik tersendiri sehingga mereka memandang kalau cewek yang mengenakan rok itu terlihat lebih cantik dan menarik.

Lingerie, pakaian ini akan sangat menarik bagi kaum lelaki, karena menimbulkan kesan 'menggoda' dimata mereka. Sebaiknya kenakan baju yang agak ter'buka ini hanya apabila bersama pasangan.

Pakian yoga, pakaian yoga yang simple merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang cowok. Selain terlihat menarik, baju yoga juga tidak menimbulkan stress dan terasa nyaman apabila kamu kenakan.

Seragam olahraga, ini juga merupakan salah satu kostum kesukaan pria apabila dikenakan oleh seorang cewek. Mereka memandang cewek yang mengenakan baju olah raga terlihat lebih menarik dan enerjik.

Nah itu tadi beberapa mode baju yang terlihat menarik dimata cowok apabila dikenakan oleh seorang cewek. Tidak menutup kemungkinan kalau pacar kamu memiliki selera yang berbeda, untuk itu tidak ada salahnya kalau saling berbagi tentang diri sendiri terhadap pasangan, agar kita dapat lebih dekat dan tahu banyak tentang apa yang di inginkan olehnya.




0 Response to "Jenis Model Baju yang disukai Cowok"

Post a Comment