Cara Melupakan Perasaan Cinta Pada Cowok



Terlanjur sayang, mungkin itu yang tengah kamu alami sehingga untuk melakukan cara melupakan perasaan cinta pada cowok yang kamu suka rasanya teramat berat. Cinta memang tak dapat kita kendalikan dengan mudah, meskipun logika sudah mengatakan untuk berusaha melupakan dia, namun perasaan hati tetap saja ingin selalu mengingat dan tidak dapat lupa akan kenangan bersamanya.

Seorang teman pernah bertanya, Bagaimana melupakan cowok yang kita sayang? Sedangkan untuk mengikhlaskan dia pergi rasanya sangat susah, padahal sudah tahu kalau dia tak lagi cinta namun peasaan itu tetap ada.

Cara Melupakan Perasaan Cinta Pada Cowok

Ada orang yang mengatakan kalau perasaan cinta yang tulus itu tidak akan dapat dilupakan sampai kapanpun. Hal itu mungkin ada benarnya juga, karena rasa cinta yang murni dari dalam hati tidak akan menuntut macam-macam, hanya rasa sayang yang tak akan dapat dengan mudah hilang dari dalam ingatan.

Pada hakekatnya cinta itu adalah pengorbanan, yang mana apabila kita tak dapat memilikinya maka kita harus berkorban perasaan sakit dalam hati karena cinta yang tak terbalas. Namun biarkanlah hal itu, karena cinta tak dapat dihapus. Yang dapat kita lakukan adalah menutupi perasaan tersebut dengan hal-hal yang bermanfaat, yang seiring waktu berjalan harapannya adalah rasa cinta itu semakin hilang meski tak dapat sepenuhnya lupa.

Cobalah perbanyak teman, bergaul dengan lingkungan yang positif. Belajarlah untuk tidak lagi menjalani aktifitas bersamanya, cari kegiatan positif yang dapat menambah kesibukanmu. Misalnya dengan berolah raga atau melakukan pekerjaan yang dapat mengeluarkan tenaga dan pikiran, agar dalam benakmu tidak hanya terfokus pada dirinya yang berusaha kamu lupakan.




0 Response to "Cara Melupakan Perasaan Cinta Pada Cowok"

Post a Comment