Kata Kata Marah dan Benci buat Pacar



Kalau tidak keterlaluan rasanya sangat berat hendak mengucapkan kata kata benci buat pacar, apalagi sampai terdengar kata kata marah kepada cowok yang kamu cinta, pasti akan sangat menyesal telah mengucapkannya bukan? Namun karena satu dan lain hal yang telah lama kamu pendam, tak jarang perasaan kesal tersebut tumbuh bagai api dalam sekam yang tertimbun didalam hati, hingga pada suatu ketika pasti akan meled4k juga menjadi kemarahan yang menyebabkan pertengkaran.

Kata Kata Marah dan Benci buat Pacar

Nah, rasa amarah yang mendalam kadang tak pelak menimbulkan rasa jengkel sehingga mau tidak mau ingin rasanya mengucapkan kata kata benci kepada pacar meskipun dalam hati bercampur rasa cinta. Apabila kamu sedang dilanda rasa marah yang teramat sangat, ada baiknya untuk berpikiran jernih tentang masalah yang sebenarnya. Namun jika ingin melampiaskannya, berikut ini beberapa kumpulan kata marah untuk cowok yang kamu ingin ucapkan.

lama rasanya ingin ku luahkan
perasaan yang mengganjal didalam dad4
bukan sekali atau dua kali saja
kamu lakukan hal seperti ini
mungkin telah habis rasa sabarku
mengerti dirimu rasanya sia-sia
kuberikan cinta, kuturuti apa maumu
namun sedkitpun tak coba kamu mengerti perasaan ini
mungkin aku pernah salah
mungkin kesalahan itu biasa
namun kalau itu terjadi berulang-ulang
rasanya aku semakin tak tahan
siapa sebenarnya yang ingin seperti ini
aku melakukan ini karena terpaksa
aku tak tahan dengan semua kelakuanmu
kuharap kamu merenung,
kuharap ada perasaan menyesal dihatimu
aku tak ingin dimanja
yang ku inginkan hanya pengertian darimu
kalau itu juga kau anggap berat
rasanya aku tak kuat untuk meneruskan hubungan kita

Tak ada salahnya mengungkapkan uneg-uneg didalam hati yang menjadi punca dari kemarahan, namun sebenarnya marah tanpa sebab itu tidak akan menyelesaikan masalah. Yang lebih baik untuk dilakukan adalah boleh saj amarah namun harus tetap sadar kalau hubungan cinta itu pasti juga ada susah senangnya, apabila sedang marahan maka coba bicarakan baik-baik dari hati ke hati agar didapatkan jalan keluar yang paling baik diantara kalian.Ingatlah saat-saat dimana kamu baru merasakan tanda tanda cowok naksir cewek yaitu pacar kamu yang baru jatuh cinta padamu yang tentunya sangat indah, yang kalau sampai kamu berpisah dengannya maka saat seperti itu tidak akan ada lagi.




0 Response to "Kata Kata Marah dan Benci buat Pacar"

Post a Comment