Cara agar Tidak Grogi saat Ketemuan dengan Cowok / Cewek



Bagi yang masih suka merasa grogi saat di depan cewek atau sebaliknya mencari cara agar tidak grogi saat ketemuan dengan cowok yang baru dikenal maka kali ini akan kita bahas secara mendalam mengenai tips menghilangkan grogi ketika mau bertemu orang yang kita suka, misalnya saat pertama berjumpa dengan orang yang sudah sering SMS sama kita. Hal pertama yang menjadi beban berat saat ingin ketemuan dengan seseorang adalah rasa minder dengan penampilan sendiri, rasa takut kalau wajah terlihat tidak cantik atau bagi para cowok cemas kalau kurang ganteng, dan lain sebagainya yang menjadi penyebab munculnya rasa grogi.

Mengatasi perasaan tegang seperti diatas bukan perkara mudah karena kalau kita terlanjur mempunyai rasa malu yang tinggi maka akan sulit untuk menghilangkan kebiasaan itu. Memang bukan hal jelek apabila kita mempunyai rasa malu yang tinggi karena justru hal itu akan menjadikan kebaikan bagi kita untuk selalu ingat introspeksi diri. Namun kalau terlalu berlebihan tentu saja akan menimbulkan prasangkan yang kurang enak karena ketika di depan umum akan merasakan hal yang sama sehingga cukup mengganggu penampilan kita.

Cara agar Tidak Grogi

Merupakan hal yang wajar apabila seorang cewek merasa malu ketika berhadapan dengan cowok yang belum dikenal, apalagi kalau dalam rangka ketemuan karena ada janji sebelumnya. Biasanya yang seperti ini akan lebih mudah merasa grogi karena kita belum tahu sifat orang yang akan ditemui tersebut.

Nampaknya, perasaan minder itu bukan hanya dirasakan oleh pihak cewek saja. Pasalnya, banyak pria yang mengeluhkan malu untuk bertatap muka dengan wanita karena beberapa kelemahan yang dimilikinya, yang kalau dikaji lebih jauh sebenarnya itu bukan suatu kekurangan baginya namun karena sudah malu terlebih dahulu maka akan menjadi minder setengah hidup.

Ada beberapa kiat ringan untuk menghilangkan perasaan grogi tersebut:

  1. Ketika sedang berhadapan dengan orang yang kita temui, makanlah permen untuk mengalihkan perasaan minder
  2. Membawa HP, sehingga apabila kita minder menatap orang tersebut maka dapat di alihkan dengan mainan HP
  3. Pastikan kondisi fisik sedang fit, ketika kita merasa lapar atau agak sakit, maka akan mudah mengeluarkan keringat dingin sehingga hal itu menambah perasaan tegang saat menghadapi pertemuan pertama tersebut
  4. Memulai bercanda, ini penting ketika sedang sama-sama tegang maka tidak ada salahnya melumerkan suasana dengan candaan kecil
  5. Mulai memanggil si dia dengan sapaan yang akrab. Ketika dia terlihat grogi apalagi kamu juga sama, maka panggil dia dengan panggilan akrab misalnya namanya, dan gunakan bahasa ringan yang tidak terlalu formal


Beberapa tips diatas hanyalah sebagian kecil yang dapat kita lakukan sebagai cowoksetia.com untuk memulai pertemuan dengan orang yang kita baru kenal atau kenal lewat facebook. Pasti akan ada masa dimana semuanya terlihat baru dan grogi pada pandangan pertama, namun kalau sudah terbiasa maka hal itu akan hilang dengan sendirinya.




0 Response to "Cara agar Tidak Grogi saat Ketemuan dengan Cowok / Cewek"

Post a Comment