Cara Menghadapi Cowok Gombal



Cara merespon ungkapan cinta dari laki-laki tidak akan mudah dilakukan oleh perempuan, karena cara menghadapi cowok gombal dengan rayuan adalah hal terberat dalam hidup wanita. Bagi seorang cewek, mendengar kalimat manis dari mulut cowok adalah suatu keindahan tersendiri, terlebih kalau dia juga menyukai pria tersebut maka dapat dipastikan bahwa dia akan jatuh cinta juga kepadanya. Maka dengan begitu akan berhasil bagi seorang cowok menaklukkan hati perempuan yang di inginkannya.

Kebanyakan wanita akan merasa canggung ketika menghadapi cowok, sampai dia harus mencari banyak alasan saat di ajak ketemuan oleh pria tersebut. Maka harus ada cara untuk menghadapi rayuan gombal seorang cowok supaya tidak ada lagi wanita yang di kecewakan oleh playboy macam itu. Dan bagi yang masih ingin melihat cowok merayu dengan kalimat gombal maka lihatlah sampai dimana kemampuannya dalam menyampaikan maksudnya tersebut kepadamu.

Cara Menghadapi Cowok Gombal

Menghadapi cowok yang menyatakan cinta memang harus dengan persiapan yang matang dan tidak boleh setengah setengah dalam memberikan jawaban. Karena umumnya pria akan lebih suka kepada wanita yang mampu berterus terang terhadap sikapnya. Kalau suka bilang YA, kalau tidak maka lebih baik menolak saat itu juga.

Memberi harapan palsu kepadanya hanya akan menyisakan perasaan sedih dan menyesal di kemudian hari. Juga bagi sang cowok tentu tidak akan suka mendapatkan perlakuan seperti itu. Maka dari itu lebih baik kalau kita berterus terang dengan apa yang dirasakan saja, jangan sekali kali menerima cintanya namun tidak dengan setulus hati karena itu hanya akan menciptakan masalah baru.

Cowok gombal memang tidak dapat diremehkan begitu saja karena hanya akan menimbulkan keraguan dalam hati. Menghadapinya tentu memerlukan trik khusus supaya tidak lagi meremehkan kaum perempuan seenaknya, dengan kata lain seorang cewek dapat memberi pelajaran kepada cowok tersebut dengan alasan yang tidak kalah mengejutkan. Misalnya dengan mengatakan kalau kita sudah punya pacar, maka jangan berani untuk mengganggunya lagi. Hal yang demikian ini akan menghentikan niat dia kalau memang tidak hanya berniat iseng, namun kalau ternyata dia sunggung sungung dengan perkataannya maka ada baiknya untuk mempertimbangkan menerima atau menolak cintanya.




0 Response to "Cara Menghadapi Cowok Gombal"

Post a Comment