Niat Cowok untuk Mencintai dengan Serius Tidak Akan Mempermainkan Cewek



Mungkin ketika sedang berjauhan dengan sang pacar kita merasa ada sedikit keraguan mengenai kesetiaan cowok, apakah dia memang mencintai kita? Apakah diluar sana dia tidak akan mempermainkan perasaan cewek? Segala macam pertanyaan tersebut sangat wajar apabila muncul dalam benak kita sebagai kaum perempuan karena sudah pasti seorang wanita menginginkan pacar yang setia dan dapat menjadi pasangan sampai menikah nanti. Bahkan momen pacaran sebenarnya adalah pengenalan sebelum memutuskan jalinan kasih sayang ke arah yang lebih serius.

Namun kadangkala ketika kita sedang dalam buaian asmara mendadak ada saja masalah muncul yang menjadikan hubungan dengan kekasih menjadi renggang. Dari sini akan diketahui sebenarnya seperti apa perasaan seorang pria terhadap pacarnya yang sebenarnya. Tidak akan dia menelantarkan pacar yang sedang perlu kasih sayang, butuh perhatian. Ketika hal itu menjadi keinginan kuat untuk tetap bersama sang pacar maka disana akan muncul rasa kasih sayang sejati yang sebenarnya dapat dijadikan ukuran seberapa lama kita akan bersama dengan dirinya bahkan mungkin sampai akhir hayat nanti.

cowok yang serius

Cinta memang tidak selalu dapat diungkapkan dengan kalimat indah dan mesra, namun dengan keadaan hidup yang selalu bersama dan berbagi sedih senang berdua maka dari sana akan dapat kita lihat sedalam apakah perasaan cinta seseorang. Dan bukan hanya untuk cowok, kadang seorang cewek juga perlu memberikan sinyal bahwa dia akan selalu ada untuk kekasihnya dengan perasaan sayang dan perhatian tulus kepada sang pacar. Ini akan menjadikan kita semakin dekat dengan pasangan dan bukan tidak mungkin menghilangkan jarak yang selama ini tercipta kalau memang semua itu memerlukan waktu untuk bersama.

Ketika cowok sudah punya niat untuk serius dengan orang yang dikasihinya maka segala cara akan ditempuh untuk mendapatkan sang pujaan hati. Dan itu mungkin merupakan wujud dari perasaan sayang sang pacar yang selama ini masih takut untuk mengatakan perasaan sebenarnya namun dengan keadaan hidup semakin indah ketika sedang berdua maka bukan tidak mungkin akan memberikan rasa nyaman sehingga dengan bersama dirinya maka lebih mudah menjalani segala keadaan hidup.

Perasaan was-was dan ingin mengetahui yang sebenarnya memang wajar muncul ketika kita gelisah dengan keadaan hidup yang sebenarnya. Namun itu akan dapat dihilangkan dengan niat serius untuk memberikan rasa cinta kepada pasangan yang akan membawa kita pada keadaan hidup paling bahagia bahkan ketika tidak lagi dapat bersama dengan orang yang kita sayang. Hal ini bukan semata keinginan untuk dapat merasakan masa pacaran yang indah, namun juga untuk mendapatkan kebahagiaan hidup ketika sedang bersama dengan pasangan ketika sudah menjalani kehidupan rumah tangga yang sebenarnya.

Niat tulus untuk selalu bersama dalam susah dan senang dari seorang cowok mungkin belum akan terlihat ketika sedang dalam masa pacaran, namun dari sana kita dapat mengetahui seberapa dalam perasaan sayang dan cinta darinya. Sehingga untuk memalingkan wajah dari keadaan hidup yang sulit rasanya tidak mampu tanpa adanya sosok kekasih yang selalu bersama dalam setiap keadaan. Itulah yang dinamakan cinta, dan ketika sudah menjalani kehidupan dalam keluarga sendiri maka kasih sayang akan lebih penting untuk menjaga keutuhan dalam rumah tangga.




0 Response to "Niat Cowok untuk Mencintai dengan Serius Tidak Akan Mempermainkan Cewek"

Post a Comment