Model Rambut yang Cocok untuk Pipi Tembem dan Wajah Bulat



Para cewek seringkali merasa minder dengan penampilan sendiri, misalnya tidak pandai mencari model rambut yang cocok untuk pipi tembem serta potongan rambut yang sesuai untuk perempuan wajah bulat. Memang masalah penampilan selalu menjadi yang utama bagi para cewek, sedikit salah dalam hal ini akan mengakibatkan hilangnya rasa percaya diri ketika tampil didepan umum. Itu adalah apa yang kebanyakan dirasakan oleh para remaja masa kini, karena memilih tatanan rambut memang bukan perkara mudah apalagi yang awam soal ini pasti akan kesulitan mencari inspirasi yang paling bagus untuk bentuk wajah mereka.

Memiliki wajah bulat memang punya kelebihan dan kekurangan, misalnya untuk penampilan menjadi senantiasa nampak muda dan imut, dengan make up seperlunya tidak akan mengganggu raut muka kita karena akan nampak lebih muda. Namun kekurangan yang mungkin dirasakan oleh sebagian cewek adalah bagaimana mencari tatanan busana yang cocok untuk wajah seperti ini dan juga seperti apa model potongan rambut yang sesuai karena tidak semua orang dapat memilih dengan tepat bentuk rambut mereka.

model rambut untuk wajah bulat

Wajah bulat dengan pipi tembem memang dapat mejadi daya tarik tersendiri bagi yang dapat memadukan perawatan dan memakai make up dengan benar, misalnya untuk pemilihan bedak dan bulu mata yang cocok. Namun untuk urusan potong rambut, sebaiknya memperhatikan beberapa kita dibawah ini supaya penampilan kamu semakin pede.

Meskipun kita memiliki postur tubuh langsing dengan tinggi yang memadai, tetap akan menjadi satu kekurangan apabila tidak dapat melakukan perawatan yang tepat untuk gaya rambut. Masalahnya para perempuan kadang merasa malas untuk pergi ke salon, kadang memilih untuk mencari tips kecantikan sendiri dengan mencarinya melalui internet.

Sedikit tips dalam memilih gaya rambut untuk cewek dengan wajah bulat:

1. Menata rambut dengan model potongan lurus dan panjang sebahu, model ini dapat menutupi kekurangan kita dalam hal bentuk wajah yang sedikit tembem, mulai dari pipi sampai dengan dahi. Pastikan tidak memotong rambut dengan bentuk ikal karena ini tidak cocok untuk bentuk wajah kamu

2. Menata rambut dengan poni menyamping, dan menghindari poni didepan. Pastikan tidak membuat poni didepan karena ini menambah kesan gemuk dan tembem pada pipi kamu. Sebaiknya kalau memang menyukai model poni, ditata agar tetap agak panjang dan menyamping. Atau akan lebih baik tanpa poni saja untuk menutupi kekurangan kamu

3. Tips terbaik untuk cewek dengan pipi tembem dan wajah bulat adalah potongan rambut panjang, karena ini akan menutupi kekurangan kamu. Potongan rambut yang lebih panjang akan memberikan kesan proporsional untuk bentuk wajah kamu karena tertutupi oleh bentuk rambut yang panjang

Sebagian besar perempuan memang sudah mengetahui beberapa tips diatas, namun tidak ada salahnya untuk mencoba kalau memang kamu masih bingung dengan paduan yang tepat untuk bentuk wajah kamu. Karena tidak ada salahnya kalau kita mencoba hal baru yang mungkin cocok untuk gaya hidup kita, misalnya untuk cewek karir atau untuk pelajar yang masih harus lama di sekolah maka tidak ada salahnya mencari potongan rambut yang paling tepat.





0 Response to "Model Rambut yang Cocok untuk Pipi Tembem dan Wajah Bulat"

Post a Comment