Kata Kata Bersalah sama Pacar atau Sahabat karena Selingkuh



Setiap orang pasti pernah mengalami suatu kesalahan dimana hal itu kadangkala datang tanpa kita sengaja dan tidak disadari, namun dengan kata kata bersalah sama pacar karena ketahuan selingkuh barangkali dapat mencerminkan keadaan hati kita tentang perasaan yang selama ini mungkin tidak dapat diungkapkan walau dengan kalimat sedih sekalipun. Sebuah ucapan rasa bersalah buat teman dan sahabat baik kadangkala akan kita perlukan sebagai kalimat minta maaf karena merasa bersalah dengan perbuatan yang kita lakukan padanya. Semua itu akan dapat dicerminkan melalui ungkapan bersalah karena telah membuat kekasih atau seseorang kecewa karena perbuatan kita.

Rasa menyesal akan kesalahan masa lalu memang tidak mudah dihilangkan karena semua itu mungkin sudah terlanjur membekas dalam hati kita sehingga untuk menjadikan keadaan semakin membaik rasanya tidak akan secepat itu. Dalam hal ini akan diperlukan keadaan saling mengerti dan dapat memaafkan kesalahan orang lain. Ketika kita dapat mengerti keadaan tersebut maka dengan cepat mungkin akan datang keadaan dimana kita dapat menjadikan sesuatu sebagai keadaan yang tidak sama dengan semuanya. Namun itu akan menentukan pilihan dimana setiap kesalahan pasti akan mendatangkan pilihan untuk saling melengkapi satu sama lain sehingga hal itu akan baik untuk masa depan.

gambar merasa bersalah

Minta maaf kepada orang yang bersangkutan merupakan solusi paling baik ketika kita melakukan kesalahan sehingga menyebabkan seseorang merasa kesal atau marah. Untuk saat ini mungkin kita tidak peka dengan keadaan sehingga sulit untuk mengalah dan minta maaf, namun ketika mengetahui apa yang telah kita lakukan sangat merugikan orang lain maka itu harus segera dicarikan solusi paling baik untuk keadaan tersebut. Menebus kesalahan kadangkala akan lebih sulit dari apa yang telah kita lakukan pada seseorang, sehingga perlu waktu lama dan kesabaran untuk mendapatkan maaf dari orang bersangkutan.

Beberapa kalimat ungkapan kesalahan dan merasa menyesal dengan perbuatan yang telah dilakukan barangkali dapat menjadi solusi minta maaf dari kita ketika kesempatan sudah tidak ada lagi sehingga hal itu akan memberikan efek yang baik untuk memulai kembali semangat yang dulu mungkin pernah hilang. Ini sama halnya akan memberikan kesempatan kedua pada diri sendiri untuk memperbaiki keadaan yang pernah khilaf kita lakukan pada seseorang.

Penyesalan hari ini terasa sangat berat kutanggung
Aku tahu kini sudah terlambat untuk mengucap maaf
Kemanapun aku melangkah kini ada bayangan akan kesalahan itu
Aku sadar, mengatakan padamu adalah sia-sia
Karena kau telah berlalu begitu jauh dari hidupku
Namun aku ingin memberikan ucapan ini
Sebagai bentuk penyesalan dalam hidupku
Kuharap kau menemukan kebahagiaan disana 
Hanya sunyi yang kini mendatangiku
Setelah peristiwa itu, aku tidak dapat berpikir dengan tenang
Memang saat itu mungkin kita belum menyadari
Namun kini aku merasa sangat hampa
Dengan beban yang harus kutanggung sendiri
Setitik kesalahan yang membuatku menyesal
Selamanya

Apa yang pernah kita lakukan kepada orang lain dan itu adalah sebagai wujud kesalahan mungkin tidak mudah untuk dihapuskan, namun akan lebih baik jika kita dapat mengerti akan keadaan hidup yang mungkin tidak akan sama dengan masa lalu. Selalu ada perubahan dan akan memberikan dampak nyata dalam kehidupan kita selanjutnya. Ini akan memberikan kesan bahwa kita akan dapat memberikan kembali kepercayaan itu kepada seorang teman atau sosok yang spesial, dan tidak akan lagi mengucapkan kata kata teman makan teman yang mana itu memang tidak ada gunanya untuk kebaikan bersama.




0 Response to "Kata Kata Bersalah sama Pacar atau Sahabat karena Selingkuh"

Post a Comment