Penyebab Pacar Berkhianat pada Kita



Adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan manakala mendapati seseorang yang selama ini kita percaya ternyata mengkhianati kita dibelakang, apa yang telah diberikan seakan tidak dihargai dan kepercayaan hanya tinggal kenangan. Ini termasuk dalam beberapa penyebab pacar berkhianat pada kita yang kemungkinan karena sebab tertentu namun kita kurang peka sehingga tidak mengerti apa yang pacar inginkan sehingga lari dari tanggung jawab. Misalnya seorang cowok yang ketahuan selingkuh dengan cewek lain, tentu dia punya alasan mengapa sampai melakukan hal tersebut meskipun faktanya tetap kita yang merasa tersakiti oleh tingkah lakunya tersebut.

Segala hal buruk yang datang dalam hidup kita tidak lepas dari apa yang sebelumnya kita lakukan dan kemudian menimbulkan efek buruk dikemudian hari, ini termasuk kesalahan kecil yang mungkin tidak kita sadari namun terasa membekas dalam hati sehingga menyebabkan sang pacar merasa tidak nyaman sampai akhirnya dia mencari kebebasannya sendiri. Ini tentu akan menjadi hal yang salah apabila dibiarkan berlanjut karena akan menyakiti perasaan banyak orang, termasuk pihak ketiga yang mungkin tidak tahu apa-apa mengenai masalah kita dengan sang pacar.

pacar berkhianat

Untuk itu, akan lebih baik kalau dapat saling menjaga kepercayaan dan kesetiaan masing-masing sehingga adanya hal tidak baik dapat dicegah, segala keinginan untuk main curang dengan orang lain akan berkurang setidaknya untuk menghindari hal tersebut kita punya alasan karena rasa cinta dan kasih sayang mendalam pada pasangan sendiri. Kalau sudah timbul perasaan seperti ini akan lebih mudah menemukan cinta sejari dalam diri kita dan pasangan, sehingga hubungan akan lebih erat dan memperlihatkan keindahan tanpa kita minta sedikitpun.

Namun segala yang sudah terlanjur tentu akan tetap terjadi dan hanya menyisakan perasaan menyesal yang biasanya akan datang terlambat. Tidak ada gunanya lagi untuk diperbaiki karena apa yang kita yakini telah hilang bersama perginya sosok yang selama ini kita percaya dan banggakan. Kalau sudah begini akan lebih baik andaikata kita dapat menyadari betapa keinginan untuk mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hak kita akan tercapai, keinginan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dapat terlaksana.

Beberapa sebab pacar berpaling dan mengkhianati kita:

  1. Kurangnya rasa saling percaya
  2. Terlalu menuntut lebih darinya, sedangkan kita tidak memberikan perhatian
  3. Minimnya komunikasi
  4. Keraguan dalam hubungan
  5. Dsb
Tentu akan banyak sebab mengapa seseorang yang selama ini kita percaya kemudian berpaling dari diri kita, mungkin karena alasan yang tidak dapat diterima maupun adanya pengaruh dari orang ketiga. Dalam hal ini akan lebih baik kalau kita mencari tahu dan tidak menyalahkan siapapun, karena hal buruk yang menyebabkan semua itu mungkin berasal dari diri sendiri karena kurang sayang dan perhatian padanya sehingga dia menjadi seperti itu. Penting juga untuk punya komitmen pada sebuah hubungan, akan dibawa hendaknya cinta tersebut sampai pada akhirnya menemukan sosok yang paling pas untuk kita dan layak untuk diajak hidup bersama. Akan lebih baik kalau kita dapat mempertahankan hubungan sampai saat itu tiba.

Meskipun dalam banyak kejadian, seringkali pasangan berpisah karena adanya orang ketiga dan perselingkuhan namun hendaknya kita tidak menjadikan semua itu sebagai pedoman dalam menyikapi sebuah cinta. Karena kita tentu punya pendirian sendiri yang akan menjadikan keadaan semakin baik tentunya karena suatu hal yang kita tidak mengerti, keadaan ini akan menjadikan kita orang yang paling mengerti apa itu makna cinta sejati sampai akhirnya menemukan yang di inginkan dalam kehidupan sendiri.




0 Response to "Penyebab Pacar Berkhianat pada Kita"

Post a Comment