7 Pandangan Cowok Tentang Cewek Pendiam dan Kuper



Kadangkala kita menjadi bingung seperti apa sebenarnya pandangan cowok tentang cewek pendiam dan pemalu karena ada banyak kesan pertama ketika kita berjumpa dengan seorang pria ternyata dia adalah sosok yang baik dan ramah, tidak seperti yang orang katakan bahwa para lelaki cenderung memandang wanita dari satu sisi saja, misalnya lebih mengutamakan kecantikan fisik dan visual. Misalnya kita beranggapan bahwa sebagai perempuan yang kuper akan mengalami sedikit hambatan ketika kita harus bersanding dengan seorang cowok yang sangat tampan dan punya pengaruh cukup kuat sehingga banyak orang terpesona oleh raut wajahnya. Oleh sebab itu tidak ada salahnya membahas lebih jauh mengenai dunia cowok karena siapa tahu akan bermanfaat bagi teman semua yang saat ini sedang dibuat bingung karena ingin mengenal lebih jauh sifat cowok yang kadang membuat kita tidak faham dengan keadaan sebenarnya dan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi mereka.

cewek kuper

Mengetahui cara pandang cowok terhadap lawan jenisnya memang tidak salah karena ketika kita melihat lebih jauh dalam hati seorang pria maka akan menemukan banyak kejutan lebih dari apa yang kita bayangkan sebelumnya sehingga semua akan nampak lebih jelas terutama bagi para wanita ketika sedang merasa ingin mengungkapkan misteri dibalik sikap manis seorang pria. Kadang kita beranggapan bahwa seorang pria yang menunjukkan perhatian lebih dan sikap romantis pada wanita hanya merupakan bentuk rayuan untuk mendapatkan hati cewek, padahal jauh disana mungkin saja sikap tersebut memang tulus dan si dia benar ingin menunjukkan kasih sayang yang jujur pada wanita yang dia cintai sehingga kita patut bersyukur memiliki kekasih seperti ini.

Namun demikian memang harus diteliti lebih jauh sebelum kita dapat mengenali dengan baik sosok seorang pria sehingga dia dapat menyampaikan kesan pada wanita yang dicintai sehingga semua keadaan akan cenderung memihak pada kita karena hal ini akan membuat seseorang merasa bahwa keinginan untuk mendapatkan perhatian yang baik dari seorang cowok menjadi sangat penting, oleh sebab itu tidak ada salahnya mulai mencari tahu apa yang sebenarnya ingin dia tunjukkan kepada kita mengenai sikap dan perilaku tersebut sehingga banyak kesan untuk mencapai keperluan tertentu akan melibatkan seorang pria dan wanita secara bersama-sama dalam setiap keadaan.

Ada kalanya kita merasa minder dan tidak percaya diri apabila berhadapan dengan seorang cowok, karena merasa tidak cantik atau penampilan yang kurang sempurna sehingga takut salah tingkah didepannya. Hal ini membuat banyak pikiran akan cara pandang seorang pria kepada wanita, namun demikian tidak ada salahnya menunjukkan jati diri kita yang sebenarnya sehingga tidak membuat orang lain merasa bingung ingin mengenal kita karena sudah memiliki ciri khas yang akan membuat siapa saja gampang mencari tahu tentang sifat dan tingkah laku kita dimasa mendatang.

Apa yang cowok pikirkan mengenai cewek pendiam?

  1. Penasaran dan ingin mengenal lebih jauh sosok cewek yang pendiam
  2. Berpikir bahwa cewek pendiam mudah dirayu
  3. Dimata cowok, seorang wanita pendiam memiliki pesona tersendiri yang membuatnya ingin mengejar terus
  4. Semakin sulit mendapatkan cewek, cowok akan makin penasaran dan ingin berusaha lebih jauh
  5. Cewek kuper itu asik karena tidak membuat cowok merasa kalah dalam topik pembicaraan
  6. Cewek pendiam itu romantis dimata cowok
  7. Cewek yang pendiam memiliki daya tarik dan nilai lebih karena terkesan tidak murahan
Mengetahui beberapa poin diatas tentu kita merasa sedikit lega karena sikap dan perilaku yang kadang membuat kita kurang nyaman didepan para cowok ternyata menjadi nilai tambah bagi mereka. Cowok kadang merasa sangat penasaran dengan cewek yang pendiam dan sulit diajak jalan, karena hal ini adalah kesan pertama bahwa seorang cewek memang sosok baik-baik.

Demikian beberapa hal yang mungkin membuat kamu lebih lega karena ternyata cara cowok menyikapi seorang wanita tidak seperti yang kita bayangkan dan kadang membuat kita merasa tidak nyaman. Ada banyak misteri dalam pacaran yang belum terungkap dan kadang membuat kita merasa masih harus mencari tahu lebih jauh tentang apa itu cinta dan seluk beluknya.




0 Response to "7 Pandangan Cowok Tentang Cewek Pendiam dan Kuper"

Post a Comment