Cara Agar Mantan Pacar Ngajak Balikan



Ada saja perbedaan dan masalah yang menghampiri ketika sedang dalam masa-masa pacaran, sehingga kadang tak ada pilihan kedua kecuali mengakhiri hubungan ditengah jalan. Bukan karena tak ada lagi cinta, namun ego yang tinggi dan perbedaan prinsip, sifat atau masalah lain kadang menjadi penyebab utama.

Seiring berjalannya waktu, bisa saja cinta bersemi kembali yaitu dengan mantan pacar yang dulunya sudah ngajak bubaran. Kasus CLBK ini bukan hanya sedikit orang yang mengalami, setelah mencari yang baru ternyata tidak ada yang cocok, maka pilihan terbaik adalah kembali bersama yang lama, tentunya harus ada komitmen untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang sama dimasa depan.

Cara Agar Mantan Pacar Ngajak Balikan

Sebagai cewek, tentu kamu tidak mungkin untuk memulai mengajak balikan sama mantan pacar. Kalaupun hal itu dilakukan, rasanya pasti malu dan akan lebih baik kalau pihak cowok yang memulai untuk ngajak balikan. Nah lantas bagaimana cara agar mantan pacar mau ngajakin balik lagi sama kita yang ternyata masih sama -sama cinta?

Sebenarnya antara kamu dengan mantan itu sudah sama-sama saling kenal, saling tahu, sehingga akan lebih mudah kalau ngomongin hal yang menjurus kearah cinta kalian tempo dulu. Berikut beberapa tips ngajak balikan sama mantan kalau kamu mungkin bingung bagaimana menyusun kata kata yang tepat.

Bernostalgia, caranya yaitu ketika sudah sama-sama nyaman ngobrol maka dapat kamu mulai untuk bicara tentang masa pacaran kalian dulu terutama yang indah-indah. Tentu dia akan merasa senang karena kamu masih ingat hal tersebut, dan kalau memang dia masih cinta sama kamu maka tunggu saja dia akan menyatakan ingin kembali padamu.

Tunjukkan kalau kamu sudah berubah, ini penting karena dulu mungkin kamu putus disebabkan suatu masalah. Maka kamu harus menunjukkan perubahan tersebut agar dia tahu kalau kamu memang berbeda dengan yang dulu.

Nah dua hal diatas hanyalah sedikit tentang bagaimana agar mantan mau balikan lagi sama kita, karena tentu sebagai seorang wanita kita tidak pantas kalau memulai menyatakan cinta. Kalau untuk cowok rasanya tidak akan banyak masalah, ketika mendapati mantan pacar atau cewekmu masih cinta dan sama sama suka. Ya sudah saatnya menyatakan cintamu padanya dan bilang kalau kali ini akan berbeda dan berubah untuk tidak lagi mengulangi kesalahan dimasa lalu.




4 Responses to "Cara Agar Mantan Pacar Ngajak Balikan"

  1. masih ragu" aku.Tman nya bilng Aku hrusBerani Ngjak balikan.?? gmna

    ReplyDelete
  2. thanks ya om doa kan semoga berhasil yah :D

    ReplyDelete