Ciri Ciri Cowok Baik dan Berkualitas



Seperti apakah kategori cowok berkualitas didepan cewek? Untuk mengetahui ciri ciri cowok baik tentunya harus bertanya langsung kepada para cewek karena hanya wanita lah yang dapat memberikan penilaian secara akurat kepada pria. Bagi para cewek, pandangan mengenai tipe cowok yang baik itu mungkin berbeda-beda, karena memang soal selera dan rasa itu tiap orang tidaklah sama,, hehe.

Namun tentu tiap cewek menginginkan pacar yang baik, tahu akan pasangan, perhatian, mampu melindungi, kaya, dll. Nah secara umum tanda-tanda cowok baik itu mungkin hampir sama kalau ditanyakan kepada tiap cewek. Kira-kira seperti apakah jenis cowok yang baik kalau menurut kamu? Apakah kamu suka cowok cuek, atau cowok yang super perhatian, atau bahkan cowok yang hanya bermodalkan kata setia?

Ciri Ciri Cowok Baik dan Berkualitas

Berpulang kepada pribadi masing-masing silahkan tentukan sendiri pilihan kamu dan juga penilaian tentang cowok yang kira-kira cocok untuk jadi kekasih kamu. Namun disini kita akan membahas garis besar kategori cowok yang masuk kedalam kategoti cowok yang bagus.

Berikut ini kurang lebih kriteria cowok baik dan ciri-cirinya:
  1. Cowok tersebut mampu menjaga pasangannya
  2. Mampu membuat pasangan merasa nyaman, terlindungi, dan yang lebih penting dapat membahagiakan ceweknya
  3. Tidak pelit, nah ini yang bikin ilfeel. Kalau mau jadi cowok pelit, pacaran saja sama patung
  4. Dapat memutuskan segala sesuatu dengan tegas, kalau cowok tidak tegas gimana mau menjadi pemimpin
  5. Setia, kesetiaan itu penting untuk kelangsungan sebuah hubungan cinta. Jangan mau pacaran sama cowok yang hanya mampu obral janji, dan suka melirik cewek lain, bisa-bisa kamu hanya akan sakit hati kalau jalan sama cowok yang kayak gini
  6. Dan masih banyak lagi, coba kamu pikirkan sendiri




1 Response to "Ciri Ciri Cowok Baik dan Berkualitas"

  1. poin nomor 6 gak kuat :D pikir aja sendiri :v
    tpi oke lah tips nya bermanfaat makasih banyak gan

    ReplyDelete